blank
Ian Andrew Gillan (Pelatih PSIS). Foto: dok/psis

BANTUL (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang), membawa 21 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Barito Putera, di pekan VIII BRI Liga 1 2021/2022, yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY, Rabu (20/10/2021) malam.

Tim Mahesa Jenar sendiri sudah bertolak ke Yogyakarta, pada Selasa (19/10/2021) siang. Dari 21 pemain yang dibawa itu, mayoritas hampir sama dengan skuad yang diberangkatkan ke Solo, beberapa waktu lalu, saat laga menghadapi Persik (Kediri).

Pada laga kontra Barito Putera, PSIS diuntungkan dengan pulihnya dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Hari Nur Yulianto dan Wallace Costa Alves. Sedangkan Bruno Silva dan Finky Pasamba, tidak dibawa ke Bantul.

BACA JUGA: Anggota DPR-RI Hamid Noor Yasin, Ini yang Menjadi Kunci Sukses Pemulihan Ekonomi

Finky baru saja bergabung dengan PSIS pada Senin (18/10/2021), dan belum berlatih bersama PSIS. Sementara Bruno Silva sedang dalam masa pemulihan cedera.

Dalam sesi wawancara (Pre Match Press Confrence) yang dilakukan Selasa (19/10/2021), headcoach PSIS, Ian Gillan mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Barito Putera.

”Dengan materi yang hampir sama saat lawan Persik Kediri, kami yakin bisa mengambil poin dari Barito Putera. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan analisa permainan kami dan lawan,” kata Ian Gillan.

Dia juga menyebutkan, Finky Pasamba dan Bruno Silva tidak dibawa serta. ”Kompetisi ini sangat ketat dan keras, kami hanya membawa pemain-pemain yang siap berlaga untuk membawa poin,” terang dia

Tim PSIS:
1. Jandia Eka Putra
2. Joko Ribowo
3. M Rio Saputro
4. Wahyu Prasetya
5. Frendi Saputra
6. Fredyan Wahyu Sugiantoro
7. Reza Irfana
8. Jonathan Cantillana
9. Brian Ferreira
10. Riyan Ardiansyah
11. Septian David Maulana
12. Andreas Ado
13. Wallace Costa
14. Syihabuddin
15. Kartika Vedhayanto Putra
16. Aqsha Saniskara Prawira
17. Damas Damar Jati
18. Fandi Eko Utomo
19. Komarudin
20. Hari Nur Yulianto
21. M Bahril Fajar Fahreza

Riyan