Pelantikan perangkat desa Cepogo oleh Petinggi Sunaryo

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Petinggi dan Perangkat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kembang diharapkan tetap kompak  dan bersatu  hingga dapat fokus memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara efektif dan cepat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Kembang, Anwar Sadat saat memberikan sambutan pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan lima orang  perangkat desa Cepogo Kecamatan Kembang yang berlangsung Sabtu, (16/10-2021) di balai Desa Cepogo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Petinggi Cepogo, Sunaryo, S.Ag. Hadir pada acara ini anggota Forkopimcam Kecamatan Kembang , pengurus BPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

Camat Kembang Anwar Sadat mengajak perangkat desa untuk berikan pelayanan kepada warga secara cepat

Menurut Anwar Sadat,  pelayanan masyarakat yang cepat, efektif, kepastian  dan tidak berbelit-belit sangat menentukan keberhasilan pemerintahan desa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. “Pelayanan yang baik akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja  perangkat dan selanjutnya akan meningkat partisipasinya.

Sementara Petinggi Desa Cepogo, Sunarryo S.Ag menjelaskan,  penataan personil  yang dilakukan  oleh Pemdes Cepogo  ini bertujuan tujuan untuk meningkatkan  efektivitas, efesiensi, penyegaran organisasi, pembinaan dan pengembangan karier perangkat desa.

Setelah penataan ini menurut Sunaryo akan  dilanjutkan dengan mengisi carik dan perangkat desa lainnya dengan harapan pelayanan di Desa Cepogo dapat lebih fokus cepat dan efektif.

Perangkat Desa yang  dilantik dan diambil sumpahnya adalah  Zainal Abidin (Kamituwo 5 ),  Hariyantp (n Kasi Pelayanan ), Muhlisin, Riska Diana (  Kaur Tata Usaha dan Umum), serta Mustari  (Staf TU ).

Hadepe – Taufik

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here