blank
Baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di MTS Al-Hikmah Kecamatan Mijen Kota Semarang oleh AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.S, Rabu (13/10/2021) Foto : Dok Humas Polrestabes Semarang.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1999, menggelar bakti sosial dengan membagiian sejumlah sembako dan vaksinasi massal di Kota Semarang, Rabu (13/10/2021).

Vaksinasi Massal dilaksanakan di Holystadium Kawasan Grand Marina Kecamatan Semarang Barat, sedangkan pembagian paket sembako dilaksanakan di MTS Al-Hikmah Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Alumni AKABRI Tahun 1999 Polda Jateng, Wakapolrestabes Semarang AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan ini dalam rangka 22 tahun masa pengabdian Alumni AKABRI Tahun 1999  kepada negeri.

blank
AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.S, Waka Polrestabes Semarang perwakilan dari Alumni AKABRI Tahun 1999 Polda Jateng menyampaikan, bahwa kegiatan di Semarang ini  merupakan peringatan 22 tahun masa pengabdian Alumni AKABRI Tahun 1999 kepada negeri, Rabu (13/10/2021) Foto : Dok Humas Polrestabes Semarang

“Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan Vaksinasi Alumni AKABRI Tahun 1999 di seluruh Indonesia dan sebagai amanat dari bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” kata AKBP I.G.A.

Kegiatan Vaksinasi dan pembagian paket sembako ini, lanjutnya, sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang, dan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kami berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Alumni AKABRI Tahun 1999 ini, dapat bermanfaat dan semoga kita segera bangkit dari pandemi,” harap AKBP IGA mengakhiri.

Absa