salah seorang pengunjung menikmati beragam jenis sajian di Pizza Hut Restioran, yang mengusung konsep baru dengan memberi layanan makan di te,mpat yang nyaman. (Dok)

MAGELANG (SUARABARU.ID) — Pizza Hut di Kota Magelang menyajikan konsep baru kepada pelanggannya. Yakni menghadirkan Pizza Hut Restoran, dengan melayani makan di tempat.

Hadirnya layanan baru itu, kata Area Manager Pizza Hut Restoran Magelang, Pardiyanto, karena iklim investasi di kota ini sangat mendukung, sehingga Pizza Hut mampu bertahan hingga sekarang.

Dia menerangkan, pihaknya hadir di Kota Magelang sejak empat tahun lalu di Jalan Tentara Pelajar. Konsepnya lama Pizza Hut PHD takeaway dan delivery.

‘’Sebelumnya kami banyak mendapat permintaan dari customer untuk dapat melayani dine in alias makan di tempat. Maka, kami penuhi permintaan itu dengan konsep baru ini dengan kapasitas 20 meja,’’ katanya kemarin.

Untuk menjamin menjamin kenyamanan customer, seluruh staf telah mendapatkan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan. Selain konsep layanan baru, pihaknya juga menawarkan inovasi dalam memesan pizza.

‘’Konsumen dapat memanfaatkan aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store dan Play Store. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan produk gratis,’’ tuturnya.

Menurutnya, pasar di Magelang masih sangat potensial. Meskipun berlaku PPKM, minat masyarakat untuk menyantap pizza tetap banyak.

‘’Customer banyak yang delivery, karena memang mereka banyak di rumah. Pelanggan kita tidak hanya dari Magelang, tapi juga daerah sekitar, seperti Temanggung dan Purworejo,’’ ujarnya.

Pardiyanto menuturkan, untuk mengenalkan konsep baru ini, pihaknya memberikan promo all you can eat pada 4 hingga 15 Oktober 2021. Yakni dengan membeli pizza seharga Rp 59 ribu per orang dapat menikmati pizza sepuasnya.

‘’Promo all you can eat ini berlaku untuk topping-topping favorit, mulai dari Super Supreme, Meat Lovers, Amerika Favourite, Tuna Melt, Cheese Lover, dan Pepperoni. Dengan menambah pembelian minuman soft drink, konsumen bisa melakukan refill sepuasnya,’’ ungkapnya.

Dia menambahkan, Pizza Hut Restoran juga menghadirkan pengalaman membuat pizza sendiri, melalui program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak.

‘’Konsumen mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi dan mempererat hubungan Ibu dan anak,” terangnya.

 

Doddy Ardjono

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here