blank
Lee Jong Suk pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus. Foto: Instagram : @jongsuk0206

(SUARABARU.ID)– Lee Jong Suk baru-baru ini membahas banyak proyeknya yang akan datang, Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus.

Setelah keluar dari militer awal tahun ini, Lee Jong Suk sudah di pesan dan sibuk untuk membintangi banyak drama. Aktor tersebut akan membintangi drama tvN mendatang “Big Mouth” bersama Yoona Girls’ Generation.

Lee Jong Suk juga akan membintangi drama bersama Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Rae Won dalam film aksi baru “Decibel”. Alasan mengapa Lee Jong Suk memilih untuk mengambil perannya dalam “Decibel,”. “Ketika aku membaca skenario, ternyata menjadi pembalik halaman. Aku akhirnya muncul di film karena aku pikir peran itu benar-benar sepadan dengan tantangannya.”, Senin (4/10/2021).

Selain drama, Lee Jong Suk juga akan membuat penampilan khusus dalam sekuel film 2018 “The Witch: Part 1. The Subversion.” Dalam wawancara pasca-pemotretannya, aktor tersebut berkomentar, “Peran saya dalam ‘The Witch 2’ menyenangkan karena ini adalah karakter penjahat yang bukan penjahat.”, dilansir dari Sompi.

Meskipun Lee Jong Suk juga mengaku merasa khawatir mengambil karakter jenis baru dalam drama mendatangnya “Big Mouth,” dia juga berbagi bahwa dia menyambut tantangan itu.

“Ini adalah karakter yang berada di sisi yang lebih tua,” jelasnya, “dan dia juga menikah dalam cerita. Aku merasa jika saya mengambil peran itu, akan menjadi tantangan baru dari segi citra, jadi aku akhirnya akan merasa stres dan tertekan oleh gagasan bahwa aku harus melakukannya dengan baik, tetapi aku juga berpikir bahwa itu akan terjadi dan menjadi layak.”

Dia menambahkan, “Aku pikir itu akan menyenangkan, dan merasa itu sangat baru.”

Claudia