blank
Tim Bola Voli Jateng bersama sejumlah atlet Paralayang berfoto bersama di Ruang Tunggu Penumpang Bandara Internasional A Yani, Semarang. Foto: sigit

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Para atlet Jawa Tengah yang berlaga di PON XX/Papua, agar menjaga nama baik daerahnya. Orang Jateng yang terkenal memiliki kesantunan yang baik, hendaknya dapat dipertahankan para atlet saat berlaga di ajang multi even empat tahunan ini.

Demikian pesan yang disampaikan Soedjatmiko MPd, Kabid Litbang KONI Jateng, ketika melepas keberangkatan Tim Bola Voli, sebagian atlet Paralayang dan beberapa pengurus KONI Jateng, yang akan berlaga di PON XX/Papua.

Acara pelepasan dilakukan di ruang tunggu penumpang Bandara Internasional A Yani Semarang, Minggu (26/9/2021).

BACA JUGA: Sejuta Cangkir Kopi Dibagikan Gratis di Magelang Coffee Fest

Ditambahkan Soedjatmiko, cabor bola voli merupakan salah satu cabang andalan Jateng di PON kali ini. Oleh karenanya, para pemain agar berjuang secara optimal, demi meraih prestasi terbaik.

Sementara itu, Manajer Tim Bola Voli PON XX Jateng, Lamidin menyebutkan, pihaknya menargetkan bisa meraih dua medali emas. Pesaing Jateng di bagian putra adalah Jatim. Sedangkan di bagian putri, Jabar yang menjadi ancamannya.

”Kami mohon doanya dari masyarakat Jateng, agar tim putra dan putri mampu membawa pulang dua emas. Untuk itu, kami harus kerja keras meraih prestasi itu,” tegas Lamidin.

Sigit PR-Riyan