SEMARANG– Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Rektor USM periode 2021-2025 menggelar sosialisasi tata tertib penjaringan dan penyaringan calon rektor pada Jum’at (24/9) secara daring.

Kegiatan yang diikuti 210 dosen dan tenaga kependidikan USM ini dibuka oleh ketua tim TPP Dr Rohadi MP didampingi anggota tim yang terdiri Dr M Junaedi, Eddy Djoko Pramono SH MH, Dr Dian Indriana Tri Lestari, Aria Hendrawan MKom.

Hadir dalam kesempatan tersebut pengarah tim yaitu Prof Dr Ir V Priyo Bintoro M Agr, Rektor USM Andy Kridasusila SE MM beserta pawa wakil rektor, para dekan dan pejabat struktural.

Dalam sambutannya Dr Rohadi berharap sejak proses sosialisasi sampai pemiliahn dan pelantikan rektor baru nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kami berharap proses pemilihan rektor periode 2021-2025 sejak dari sosialisasi tata tertib sampai pelantikan bisa berjalan dengan baik dan lancar, kami memiiliki tagline “Sukseskan Pilrek 2021 untuk USM Jaya” ungkap Rohadi.

“Selain sosialisasi, tim juga menggelar diskusi dan tanya jawab terkait dengan proses pemilihan rektor untuk menampung aspirasi dari para dosen dan tenaga kependidikan” tambahnya.

Saat ini ada 14 dosen yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai bakal calon rektor dengan minimal bergelar doktor dan rencannya pada Senin mendatang akan mengikuti pengarahan dari Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto P Hadi MES PhD.

Saiful Hadi- USM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here