Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, Hamsuardi disambut ibu-ibu pengajian Yasinan saat mengunjungi Masjid Muzdalifah yang akan dibangun kembali.

PASAMAN BARAT (SUARABARU.ID) – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi SAg dan Wakilnya Risnawanto mendukung pembangunan Masjid Muzdalifah Simpang Godang, Nagari Sungai Auo, Kecamatan Sungai Auo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, baru-baru ini.

Bupati yang rencananya akan melakukan peletakan batu pertama berjanji akan membantu penggalangan dana. Salah satu upaya yang akan dijalankan untuk menggalang dana adalah dengan mengaktifkan ”Jumat Berkah”.

Bupati Pasaman Barat, Sumbart, Hamsuardi memberikan sambutan terkait rencana pembangunan Masjid Muzdalifah.

”Kami minta seluruh pejabat di pemkab Pasaman Barat ikut membantu terwujudnya pembangunan Majid Muzdalifah,” kata Bupati didampingi Wakil Bupati Risnawanto seusai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Muzdalifah Simpang Godang.

Bupati menambahkan, gagasan ”Jumat Berkah”, sangat efektif untuk pengumpulan dana. Sebab melalui cara itu, warga bisa berinfak untuk pembangunan masjid.

Dalam kesempatan itu Bupati menunjuk wakil bupati sebagai pelaksana pengumpulan dana pembangunan Masjid Muzdalifah.

Saat itu juga wakil bupati berhasil mengumpulkan dana Rp 56.450.000 dari infak para pejabat pemkab Pasaman Barat dan warga.

Risnawanto berharap, para pengurus Masjid Muzdalifah dapat menggunakan sesuai rencana pembangunan masjid tersebut.

Kehadiran bupati dan wakil bupati Pasaman Barat disambut
masyarakat dengan kesenian robbana. Kelompok Yasinan Ibu-ibu, kelompok Ibu-ibu PKK, juga kelompok kesenian ibu-ibu melantunkan kasidah.

Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here