Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memegang piala bersama jajaran pejabat Polda Jateng pada Syukuran Ulang Tahun Hari Lalu-lintas di Mapolda Jateng. (Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Ada momen membahagiakan pada puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. Polres Kebumen memperoleh penghargaan Kinerja Satlantas Terbaik Juara Harapan 2 se Jawa Tengah.

Penghargaan diterima Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (23/9).

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, penghargaan tersebut diperoleh atas kinerja Sat Lantas Polres Kebumen dalam beberapa kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

Selama ini Sat Lantas Polres Kebumen aktif melakukansosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat dan membagian masker kepada pengguna jalan. Bahkan melakukan pengawalan pendistribusian oksigen ke rumah sakit.

Selain itu juga ada kegiatan pemberian Bansos kepada petugas kebersihan tukang sapu jalan, donor darah yang diikuti oleh personel Satlantas. Bahkan pemohon SIM dan awak angkutan turut memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Polres Kebumen.

“Mungkin ini menjadi penilaian tersendiri sehingga Sat Lantas Polres Kebumen masuk nominasi mendapatkan penghargaan,”jelas Iptu Tugiman, Kamis (23/9).

Menurut Kasi Humas  Iptu Tugiman, meski peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 telah selesai dilaksanakan, kegiatan tersebut tetap digelar Polres Kebumen hingga tingkat Polsek.

Komper Wardopo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here