blank
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kebumen Unggyl Winarti berbicara dengan para wartawan media cetak elektronik dan on line anggota PWI di sebuah rumah makan.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kebumen Unggul Winarti SH MSi Selasa (21/9) mengundang wartawan anggota PWI bersilaturahmi dan dilanjutkan makan siang di RM Momong Resto Jalan, HM Sarbini.

Acara dihadiri Pengurus PWI Kebumen Supriyanto dan Nanang W Hartono serta segenap wartawan media cetak, media on line, radio dan televisi. Sedangkan dari  jajaran Bagian Prokopim hadir para kasubag dan semua staf hingga THL, mengenakan baju adat Kebumen.

Menurut Unggul Winarti, meski bukan orang baru, dirinya perlu membangun tali silaturahmi dan ramah tamah dengan wartawan. Apalagi saat ini diberi amanah sebagi Kabag Prokopim yang baru, menggantikan Eko Purwanto yang menjadi Camat Klirong.

blank
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kebumen dan staf berfoto bersama wartawan anggota PWI Kebumen.(Foto:SB/Ist)

Unggul memang dikenal orang lama di Bagian Humas dan Protokol. Selajutnya  dipromosikan menjadi Kasi di Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kebumen dan kemudian naik eselon sebagai Kabag Humas Sekretariat DPRD Kebumen selama 2 tahun 8 bulan.

Dirinya  mengajak insan pers baik wartawan media cetak, elektronik dan on line untuk menjalin interaksi positif dan kebersamaan dengan pemerintah daerah. Pihaknya mohon dukungan dan doa agar di posisinya yang baru bisa amanah, lancar serta sukses menjalankan tupoksinya melayani protokol dan komunikasi pimpinan.

“Saya mohon dukungan dan kerja samanya. Sebab tanpa dukungan rekan wartawan, ibarat nasi angkring yang lepas talinya, bisa ambyar,”ucap pejabat yang juga anak wartawan dan mantan Kasubag Humas Goen Efendi.

Dirinya berterima kasih kepada semua wartawan PWI Kebumen yang setiap tahun menjelang Hari Pers Nasional 9 Februari selalu bersilaturahmi dan ziarah ke makam orang tuanya di Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan.

Penasihat PWI Kebumen Komper Wardopo menyampaikan selamat kepada Unggul Winarti yang pulang kandang sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda. Pihaknya bersama para wartawan anggota PWI siap bekerja sama membangun sinergi pers dan pemerintah daerah.

Komper Wardopo