Para mahasiswa KKN Unisnu Kelompok 6 di Griya Paseban Sendang Sari, Desa Ngabul.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Penyerahan Gazebon di Griya Paseban Sendang Sari Desa Ngabul  merupakan salah satu program kerja unggulan Kelompok 6 Mahasiswa KKN UNISNU Jepara. Acara tersebut ditandai dengan  pemotongan pita Penyerahan Gazebo bersama Mitra Pemuda Sendang Sari (MPSS) di Griya Paseban Sendang Sari Desa Ngabul RT 03 RW 02.

“Pemberian bantuan gazebo yakni untuk menarik  para wisatawan yang akan berkunjung. Selain itu, bisa mengembangkan potensi di Griya Paseban Sendang Sari sebagai Destinasi Wisata”, ujar Ketua Tim KKN Kelompok 6 Muhammad Yusril Alfaini.

Penyerahan Gazebon di Griya Paseban Sendang Sari Desa Ngabul

Penyerahan Gazebo mengusung tema “Meningkatkan Potensi di Griya Paseban Sendang Sari”. Pemilihan tema tersebut dimaksudkan agar mahasiswa dapat mengembangkan potensi dan menunjukkan aksi nyata mereka dalam mengabdi, namun tetap peduli dengan sesama di tengah pandemi ini.

Ketua Mitra Pemuda Sendang Sari, Nurul Syaroni, mengatakan bahwa dengan penyerahan Gazebo ini, menjadi salah satu bukti pengabdian yang sudah terlaksana oleh mahasiswa KKN UNISNU. “Harapannya dari pemerintah desa memberikan bantuan dana untuk mengembangkan potensi di Griya Paseban Sendang Sari”, ujarnya.

Ketua RT, Suhali,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa KKN UNISNU yang telah memberikan gazebo. “Kami berharap agar masyarakat tetap ikut menjaga kebersihan Griya Paseban Sendang Sari agar tetap alami dengan tambahan gazebo ini”, tuturnya.

Alvaros – Afafi Tsabita Alfi Rahma – Nur Maulidiya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here