Panglima TNI berbincang dengan Bupati Magelang (berpeci hitam) di sela-sela memantau vaksinasi di pesantren, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Thahjanto dalam pelaksanaan serbuan vaksin TNI di Pondok Pesantren Sirojul Muhlasin 2 Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. (Senin 20/9)

Program serbuan vaksin TNI dilaksanakan di pondok pesantren dengan sasaran para santri yang berada di pondok dan masyarakat sekitar. Kegiatan itu merupakan program TNI dalam mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Panglima TNI menyampaikan bahwa dengan program vaksin semoga bermanfaat bagi para santri dan masyarakat sekitar untuk menjadikan Indonesia yang tangguh. “Mungkin santri yang ada di sini, ke depan akan mejadi pemimpin bangsa,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim menuturkan bahwa sebagai satuan bawah, khususnya prajurit kewilayahan, akan selalu menyukseskan program dari pemerintah pusat dan program TNI.

Kami dari TNI akan melaksanakan sinergitas dengan semua komponen bangsa demi kesuksesan program pemerintah,” katanya.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here