blank
Bupati Kudus Hartopo saat meninjau pelaksanaan ujian PPPK. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bupati Kudus, H.M. Hartopo didampingi Asisten administrasi umum, Inspektur Kabupaten Kudus, Plt Kepala BKPP Kudus, dan Kepala Disdikpora Kudus meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) guru tahun 2021 di SMAN 2 Kudus, Rabu (15/9).

Dalam tinjauanya, Bupati Hartopo berpesan kepada peserta ujian untuk tetap semangat. Dirinya juga berharap supaya para peserta dapat mengerjakan ujian dengan baik. Tak lupa, pihaknya juga mengingatkan tentang protokol kesehatan.

“Kabupaten Kudus sangat membutuhkan tenaga pendidik seperti adik-adik semua, Tetap semangat ya, saya doakan semoga adik-adik semua dapat mengerjakan ujian dengan baik dan benar sehingga dapat lulus semua. Karena ini masih era pandemi, jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Hartopo menegaskan bahwa seleksi ujian PPPK untuk Kabupaten Kudus formasi guru tahun 2021 ini murni tanpa rekayasa. Dirinya juga mengingatkan peserta untuk tidak tergiur angin surga di luaran sana.

blank
Bupati Kudus Hartopo menegaskan proses seleksi PPPK dilaksanakan murni tanpa rekayasa. Foto:Suarabaru.id

“Saya tegaskan bahwa seleksi ini murni tanpa rekayasa, Usaha panjenengan semua lah yang menentukan lolos dan tidaknya. Maka dari itu jangan percaya angin surga yang diberikan oleh orang di luaran sana bahwa mereka bisa membantu, Yang bisa merubah nasib hanya Allah tentunya melalui usaha masing-masing,” tegasnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan seleksi ujian PPPK formasi guru di Kabupaten Kudus yang dilaksanakan di SMAN 2 Kudus berlangsung mulai 13 – 16 September 2021.

Tm-Ab