Pemain baru Persijap Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID)- Seperti yang pernah disampaikan oleh jajaran manajemen Persijap akan bergabungnya pemain liga 1 untuk memperkuat tim legendaris asal semenanjung Muria.

Selain itu juga sudah banyak beredar kabar burung tentang bergabungnya pemain liga 1 ke Persijap. Pemain ini adalah Friska Womsiwor, Aji Kurniawan.

Prisca Elisa Womsiwor yang biasa dipanggil Friska Womsiwor ini berposisi gelandang. Pemain kelahiran 3 Mei 1995 ini bisa juga mengisi sayap kanan. Banyak klub besar liga 1 yang pernah memakai jasanya yaitu. Persipura, Barito Putera, Tira Persikabo, Persela Lamongan dan terakhir PSM Makassar.

Pemain yang kedua adalah Aji Kurniawan. Pemain asal PSM Makassar ini berposisi di kanan dan masih muda. Pemain kelahiran Maros 1 Juli 2000 ini akan memanjakan ujung tombak Persijap dengan umpan silangnya untuk menjebol gawang lawan.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat membenarkan bergabungnya pemain ini. Dalam keterangan resminya , Selasa malam 14/9/ 2021 mengatakan, ” Transfer dan peminjaman yang cukup besar bagi Persijap. Ada Aji dan Friska, Friska ini sudah punya nama di liga 1 dan Aji juga pemain muda potensial dan sudah mencetak gol. Namun saya tegaskan Persijap Jepara selalu mengedepankan tim siapapun yang main semua mewakili Persijap Jepara. Kita sangat menghindari superstar syndrome. Saya berharap Friska segera bisa bermain dengan skema pelatih Jaya dan memiliki kesepahaman dengan pemain- pemain yang lain. Tetap sistem sepakbola Jepara yang mengutamakan team work atau kerjasama tim. Saya berharap transfer ini berhasil dan memperbesar peluang Persijap naik ke liga 1″.

Senada dengan Iqbal, Direktur Persijap Arief Setiadi menanggapi bergabungnya kedua pemain ini mengatakan ” Friska dan Aji merupakan pemain liga 1 yang cukup bagus. Dia dipinjamkan ke Persijap Jepara karena dia tidak mendapatkan menit bermain di liga 1. Karena kualitas yang dinilai bagus dan pelatih setuju dengan Friska sama Aji , maka kita sepakat untuk membawa mereka ke Jepara. Harapannya dengan pengalaman mereka di liga 1 kita akan mendapatkan prestasi di liga 2 musim ini “.

Ua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here