Tersangka KS yang kini meringkuk di sel Polres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Entah  apa yang ada dibenak KS, 60 tahun penduduk RT 03/RW 03  Desa Lebak, Kecamatan Pakis Aji, Jepara. Kakek  ini tega mencabuli  gadis tetangganya sendiri, sebut saja namanya Bunga yang baru berusia 16 tahun. Ironisnya Bunga adalah gadis muda  berkebutuhan khusus. Sebab Bunga adaah penyandang tuna rungu dan juga tuna wicara.

KS memberdayakan korban dengan iming-iming akan diberikan uang jajan dan ancaman akan dibunuh jika menolak keinginannya. Perbuatan bejat tersebut menurut  Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Muhammad Fachrur Rozi dilakukan 3 kali hingga diduga menyebabkan Bunga hamil

Karena kehamilan itulah kemudian kasus tersebut terbongkar. Sebab Bunga mengeluh perutnya sering sakut. Tanpa curiga orang tuanya membawa Bunga berobat kepada bidan desa  terdekat. Betapa terkejutnya  orang tua Bunga, sebab menurut tenaga kesehatan Bunga sedang hamil.

Karena itu orang tua Bunga kemudian mencoba menanyakan kepada anaknya hingga kasus tersebut terbongkar. Sebab orang tua  Bunga segera melaporkan peritswa tersebut ke kepolisian. Dengan cepat KS ditanggap dikediamannya pada tanggal 9 September lalu.

Menurut AKP  Muhammad Fachrur Rozi, karena perbuatannya tersangka  yang kin ditahan di Polres Jepara dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. “”Tersagka diancam hukuman pidana paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp. 600 juta,” ujarnya. Diperoleh keterangan, Bunga kini telah melahirkan.

Hadepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here