Tabur bunga FKPPI, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pada para pahlawan.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Jepara melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT FKPPI ke-43. Disamping doa bersama dan tabur bunga di makam pahlawan Giri Dharma Jepara,   juga ada tasyakuran serta bakti sosial  keluarga besar FKPPI Jepara.

Pengurus FKPPI Jepara dan tamu undangan dalam acara doa bersama dan tabur bunga

Peringatan HUT tahun ini, dipimpin langsung oleh Suarbianto selaku Ketua FKPPI Jepara, yang didampingi oleh Ketua Panitia H. Bambang Faruq dan Sekretaris Ariani Widiningsih. Disamping dihadiri pengurus dan anggota Nampak hadir Pasiter Kapten Fadlan dari Kodim 0719/Jepara, Kabagops Polres Jepara Kompol Subakri, Kasat Bimas Polres Jepara Iptu Sobirin, Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Jepara Arif Darmawan, S.Sos., MH, Aris Sutekno, SH dan Agus Widagdo.

Penyerahan bingkisan dari FKPPI untuk Warakawuri

Ketua FKPPI Jepara, Suarbianto mengajak seluruh elemen dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) untuk  rapatkan barisan untuk ikut serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pengurus dan anggota FKPPI di Makam Pahlawan Giri Dharma Jepara

“Juga persoalan-persoalan yang dihadapi oleh warga masyarakat ada di daerah,” ujar Suarbianto. FKPPI dapat membuat gerakan sosial secara masif untuk kebaikan masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19.

Menurut Suarbianto, selama 43 tahun, FKPPI berkiprah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara Indonesia dengan segala dinamikanya. Kiprah ini harus ters kita wariskan dan teruskan kepada generasi yang akan datang,” tutur Suarbianto.

Hadepe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here