Dalam melakukan kunjungan ke Selogiri dan Wonogiri Kota, Ketua Bhayangkari Wonogiri Ny Nadia DS menyerahkan bantuan kepada Warakawuri dan santri Ponpes.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari, Ny Nadia Dydit DS, memimpin Bakti Sosial (Baksos) ke Pondok Pesantren (Ponpes).

Baksos kali ini ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sapu Gerang di Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, dengan memberikan bantuan kepada santri.

Kasi Humas Polres AKP Suwondo dan Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, bersamaan itu juga berkunjung ke Kantor Polsek Selogiri dan Polsek Wonogiri Kota.

Turut serta Wakapolres Kompol Kamiran, Kabag SDM Kompol Tri Hartini dan Kasat Intelkam AKP Purnomo, Kasat Lantas AKP Marwanto, Kasi Propam Iptu Parji.

Berikut itu juga personel Piket Pawas Siaga Polres Iptu Anas Abdilah bersama jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Kapolsek Selogiri AKP Agus Syamsudin bersama pengurus Bhayangkari Ranting Selogiri, berkenan menerima kedatangan rombongan.

Dalam kunjungannya ke Kantor Polsek Selogiri, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Wonogiri berkenan memberikan bantuan kepada anggota Wara Kawuri.

 

Kegiatan kunjungan dan Baksos tersebut, berkaitan dengan acara menyongsong peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 69.

Sementara itu di Polsek Wonogiri Kota, Kapolsek AKP Dr Dwi Krisyanto beserta Ketua Bhayangkari Ranting, Ny. Dewi Krisyanto, berkenan menerima kunjungan.
Di dua Kantor Polsek tersebut, Ny Nadia, menyampaikan pengarahan kepada para pengurus Bhayangkari Ranting Selogiri dan Ranting Wonogiri Kota.

Kapolres, menyampaikan pengarahan tentang tugas ke depan, yakni rencana pemerintah mempercayakan institusi kepolisian untuk menyalurkan Bansos kepada masyarakat.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here