blank
Bupati Joko Sutopo (ketiga dari kanan) dan Wakil Bupati Setyo Sukarno (kiri) duduk semeja dengan Kapolres baru dan lama serta Dandim lama (kesatu, kedua dan keempat dari kanan).

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Pemkab Wonogiri, Kamis petang (9/9), menggelar acara lepas kenal Dandim dan Kapolres secara bersamaan.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Kahyangan Komplek Perkantoran Setda Wonogiri, dengan jumlah hadirin terbatas dan menerapkan Prokes.

Hadir Letkol (Inf) Imron Masyhadi (Dandim lama) dan Letkol (Inf) Rivan Rembudito Rivai (Dandim baru).

Berikut AKBP Christian Tobing (Kapolres lama) dan AKBP Dydit Dwi Susanto (Kapolres baru).

Ikut hadir Bupati Joko Sutopo, Wakil Bupati Setyo Sukarno bersama jajaran Forkompinda, Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar dan Wakapolres Kompol Kamiran.

Juga hadir Ketua dan Sekretaris DPRD Sriyono dan Gatot Siswoyo, Sekda Haryono bersama para Asisten Sekda dan para Staf Ahli Bupati beserta para pimpinan badan dinas dan instansi.

Dandim dan Kapolres lama tampil menyampaikan pidato pamitan. Kemudian Dandim dan Kapolres baru, memberikan sambutan perkenalan.

Letkol (Inf) Imron Masyhadi dan AKBP Christian Tobing, berkesan bahwa selama bertugas di Wonogiri mendapatkan pengalaman pembelajaran yang luar biasa.

Bambang Pur