AKBP Sigit, Kasat Lantas Polrestabes Semarang. Foto : Dok SB

SEMARANG (SUARABARU.ID) Keluarga kecil korban kecelakaan tragedi sigar bencah km 250 atau di Jalan Imam Suparto, Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang yang terjadi pada Kamis Pagi 09.30 (9/9/2021) adalah warga Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang kontrak di Perum Bukit Kencana Jaya, Jalan Bukit Kelapa Hijau I Blok BA Meteseh, Semarang bersama istri dan anaknya.

Informasi yang diperoleh SUARABARU ID, keluarga korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol K 2955 GY bernama Nurul Huda (36) dengan luka di perut depan robek, istrinya bernama Erna Puji Rahayu (32), dengan luka terbuka di kepala dan anaknya bernama Alif Kendra Tama (3 bulan), yang mengalami luka di perut dan kepala.

“Korban yang meninggal dunia satu keluarga, selama ini tinggal di rumah kontrakan di Jalan Bukit Kelapa Hijau I Blok BA Meteseh, Tembalang, Semarang,” jelas AKBP Sigit, Kasat Lantas Polrestabes Semarang kepada SUARABARU.ID melalui pesan WhatsApp, Kamis Sore (9/9/2021).

Korban meninggal satunya, lanjut AKBP Sigit, bernama Soni Arifianto kelahiran Pekalongan (41), pengendara sepeda motor Nopol H-5748-BBG warga jalan Emerald Utama 1 Blok E 18 RT 05 RW 23 Meteseh, Tembalang, Semarang, dengan luka di kepala, kaki, tangan dan badan lecet-lecet.

Sedang kronologis kejadian, disampaikan pula oleh AKBP Sigit, diduga Diduga pengemudi truk tanki No.Pol: H-1983-QY tidak dapat mengendalikan laju kendaraan di jalan menurun sehingga terjadi laka dengan sepeda motor No.Pol : H-5748-BBG, kemudian menabrak mobil pribadi warna putih No Pol H-9157-FW, lalu berlanjut menabrak mobil pick up No.Pol K-8933-NY, berlanjut menabrak sepeda motor yang ditumpangi korban keluarga dengan No.Pol K-2955-NY dan sepeda motor No.Pol H-3789-BNF, laun yang terakhir menabrak mobil pribadi dengan No.Pol H-8973-QY, yang semua berjalan searah di depan mobil truk tanki air tersebut.

Sementara data pengendara lain yang terlibat dalam tragedi kecelakaan di turunan Sigar Bencah selain korban meninggal dunia adalah :

1. Pengendara truk Tanki air No Pol H-1983-AY, atas nama Agus Sutanto (38), pekerjaan swasta, warga Jl. Kedung jaran Rt 12 Rw 6 Kedungjaran Sragi Pekalongan.

2. Pengendara mobil pribadi warna putih No Pol H-9157-FW, atas nama Furi Farahdella (28), mahasiswi, warga Jl. Gandeng Timur No. 45 B Tembalang Semarang

3. Pengendara mobil pribadi warna putih No Pol H-8973-QY, atas nama Fajar Satriotomo (43), swasta, warga Kesatrian IV Rt 26 Rw 3 Kebon Manggis matraman Jakarta Timur.

4. Pengendara mobil pick up No Pol K-8933-NY atas nama Sulatin, swasta, warga Ds Ngalarangan Rt 7 Rw 3 Tunjungan Blora.

5. Pengendara sepeda motor No Pol H-3789-BNF, atas nama Syaiful Deddy S (38), warga Jl. Borobudur Timur IX Rt 3 Rw 8 Kembang Arum Kota Semarang.

Absa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here