blank
Menu rice bowl Whiz Hotel Pemuda Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Whiz Hotel Pemuda Semarang menawarkan menu promo istimewa, yang bakal diminati masyarakat.

Kali ini Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berada di Jalan Piere Tendean No. 9 Kota Semarang menawarkan menu Rice Bowl yang enak rasanya, dengan isi banyak, dan harga terjangkau.

Rice Bowl hadir menjadi jawaban tepat di masa era normal baru, dengan beragam pilihan menu dapat anda pilih untuk menemani makan siang bersama teman kantor, bahkan untuk makan malam bersama keluarga.

Promo Rice Bowl yang ditawarkan ini ada 6 varian menu, diantaranya Rice Bowl Ayam Geprek, Rice Bowl Ayam atau Ikan Teriyaki, Rice Bowl Ayam (Ikan Blacpapper), Rice Bowl Ayam Katsu, Ricebowl Ayam (Ikan Sambal Matah), dan Rice Bowl Ayam (Ikan Asam Manis).

Untuk harga sendiri cukup terjangkau. Untuk satu porsi Rice Bowl, anda cukup merogoh kantong Rp. 25.000,-/porsi, dan anda bisa menikmati menu hotel bintang dua rasa hotel bintang lima.

Joko Haryanto, selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga memberikan promo paket Ricebowl, yakni hanya dengan membayar Rp. 60.000,- anda akan mendapatkan 3 varian menu.

Tidak hanya Rice Bowl, pihaknya juga menawarkan paket lunch box dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 30.000,- dengan minimal pemesanan 20 porsi.

“Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi, karena kami memiliki menu-menu khas traditional,” ujar Joko, Rabu (8/9/2021).

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi (024) 3566 999 atau melalui nomer Whatsapp Whiz Hotel Pemuda Semarang 0877-8409-7906.

Tak hanya promo makanan, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan promo 24Hour Stay.

“Dengan hanya membayar IDR 288.888,-nett, anda dan keluarga bisa menikmati fasilitas Whiz Hotel Pemuda Semarang, termasuk sarapan untuk 2 orang, stay 24Hour di Whiz Hotel Pemuda Semarang dengan jam checkin yang fleksibel,” kata Joko.

“Dengan memberikan banyak promo kamar dan terobosan menu baru, kami berharap makin banyak tamu yang tertarik datang di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Karena selain lokasi yang sangat strategis, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga selalu memberikan pelayanan yang prima kepada semua tamu,” imbuh Joko.

Menurut Joko, pihaknya selalu memberikan promo makanan yang bervariatif dan harga kamar yang terjangkau bagi semua kalangan.

Ning