JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama
JNE deklarasikan hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul Bahagia Bersama, Selasa (7/9/2021). (doc/ist).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – JNE bersyukur sampai menginjak di usia 31 tahun, masih dapat berbagi bahagia bersama kepada para pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini.

 

Berawal dari tagline JNE yang selalu mengusung semboyan connecting happiness, JNE deklarasikan Hari Bahagia Bersama. Deklarasi ini berbarengan dengan peluncuran buku yang berjudul Bahagia Bersama pada Selasa 7 September 2021.

 

Bertempat di Studio Markplus.Inc, EightyEight@Kasablanka, Jalan Raya Casablanca no.88, Jakarta, launching buku Bahagia Bersama pelaksanaannya virtual melalui platform aplikasi Zoom. Selain itu, masyarakat dapat menyaksikan secara online melalui kanal Youtube JNE.

 

Turut Hadir dalam Acara ini M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, Maman Suherman Penulis dan Penggiat Literasi, Muhammad “MICE” Misrad kartunis, Andy F. Noya, Melanie Subono, serta Ivan Gunawan.

 

“Sebuah kehormatan dapat menjadi penulis buku ini dan turut menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi. Buku ini membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu mau pun masyarakat luas,” kata penulis buku, Maman Suherman.

 

Lebih jauh, pegiat literasi ternama yang panggilan akrabnya Kang Maman ini menambahkan, berbagi agar dapat bahagia bersama pelaksanaannya perlu sebanyak mungkin oleh tiap orang, tidak hanya dalam keadaan lapang tapi juga bahkan dalam kondisi sempit.

Mengantarkan Bahagia Bersama

“Merupakan sebuah challenge yang sangat asyik bisa menjadi bagian dari penyusun isi Buku Bahagia Bersama. Prinsip berbagi agar semua bisa bahagia bersama penyampaiannya harus secara berbeda. Sehingga pesan bisa sampai ke semua kalangan, umur, dan anak-anak,” kata kartunis yang turut membuat ilustrasi buku Bahagia Bersama, Muhammad Misrad.

 

Kisah nyata yang mengangkat tentang berbagi yang kemudian membawa perubahan besar. Terutama, bagi siapa pun yang berada di dalam atau terhubung dengan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional JNE. Prinsip berbagi telah menjadi hal yang berjalan di JNE sejak berdiri lebih dari 3 dekade lalu, tepatnya pada 26 November 1990.

 

Sementara itu, dalam acara launching buku tersebut Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengatakan, dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline connecting happiness yang berarti mengantarkan kebahagiaan hampir sama seperti judul buku tersebut.

 

“Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. ‘Bahagia Bersama’ adalah hasil yang menjadi tujuan dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan,” katanya.

 

Buku ini dapat dibeli secara offline di toko buku Gramedia dan juga secara online melalui website gramedia.com serta toko resmi JNE di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak. Berbagai program menarik terkait buku Bahagia Bersama pun dapat diikuti semua orang melalui akun resmi sosial media JNE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here