Aqua Japan jadi Produk Gaya Hidup New Normal
President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, menjelaskan sejumlah keunggulan dari berbagai macam produk AQUA Japan dalam pers conference virtual, Rabu (8/9/2021).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Di masa pandemi Covid-19, tak dapat dipungkiri kebiasaan masyarakat saat ini mengalami perubahan. Seperti memperbanyak aktivitas di dalam rumah serta semakin peduli dengan isu kesehatan.

 

Untuk itu, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.

 

Melalui event virtual Media Kick off AQUA Japan 2021, Rabu (8/9/2021), produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya.

 

“Pada event ini sebenarnya kami juga ingin memperkenalkan campaign terbaru kami Home of Healthy Body, Mind and Soul. Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, melalui platform Zoom.

 

Kenji menambahkan bahwa saat ini kesehatan adalah hal yang terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, brand elektronik ini telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi.

 

Senada dengan itu, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, mengatakan, setiap kategori produk yang dikeluarkan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan.

 

Kami sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut,” katanya.

 

Dirinya mencontohkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF  dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian mesin cuci lebih higienis bersih.

 

AQUA Japan juga menyiapkan AQA-KCRV10WP, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

 

“Sementara dari segi hiburan, perilaku menonton televisi juga telah menjadi gaya hidup karena banyaknya aktivitas setiap orang yang dihabiskan dari rumah,” katanya lebih lanjut.

 

Untuk mendukung  hal tersbeut, AQUA Japan menyiapkan produk Android SMART TV LE55AQT7700QU TV yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman.

 

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, Rian menambahkan AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda.

 

Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” sebut Rian.

 

Tidak sampai disitu, dari segi service AQUA Japan pun ingin membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk dengan menambah masa garansi. Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan perusahaan dan tidak ditemukan pada brand lain.

 

“Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” jelas Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.

 

Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

 

Kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga indonesia,” tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here