SEMARANG – Prodi Kedokteran Gigi Unissula masih membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) secara online hingga 10 September 2021. Menurut ketua PMB Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt PMB online tersebut dilakukan melalui seleksi nilai raport serta wawancara.

Masih menurut Dedi Rusdi prosedurnya cukup mudah. Pertama membuka website www.pmb.unissula.ac.id pilih portal reguler dan seleksi CBT. Kedua, mengisi formulir. Isi formular secara benar dan teliti, pastikan alamat email aktif dan benar, segera ganti password yang sudah diemail dan dicatat. Klik simpan dan cetak formulir pendaftaran dengan klik tombol cetak di pojok kanan atas.

Ketiga, membayar biaya pendaftaran sebesar 1.000.000 Rupiah ke bank Jateng Syariah atau BNI Syariah atau ATM bersama terdekat. Panduan pembayaran diformulir yang sudah dicetak. Dan simpan sebagai bukti pembayaran.

Keempat, upload berkas. Upload berkas ke sistem PMB berupa Pas Photo Ukuran 3×4, kartu keluarga, identitas diri, raport semester 2 sampai 5 yang sudah dilegalisir dan foto kopi ijazah yang sudah dilegalisir bagi yang sudah lulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here