Kabiddokes Polda Jateng, Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, SpF DFM dalam kegiatan donor darah, memperingati Hari Jadi Polwan tahun 2021. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Memperingati Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polda Jateng menggelar bakti sosial kesehatan donor darah di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Selasa (3/8/2021).

Bakti sosial kesehatan donor darah ini diikuti oleh 100 personel Polda Jateng, baik Polwan maupun Polki.

Kabiddokes Polda Jateng, Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, SpF DFM dalam kesempatan ini juga ikut menjadi pendonor.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Pakor Polwan Polda Jateng, AKBP Dyah, ketua panitia Hari Jadi Polwan, AKBP Yolanda, dan panitia bakti sosial kesehatan donor darah.

“Kami Polwan Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial kesehatan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 berupa donor darah,” katanya.

Yolanda menyampaikan, hari ini Polwan Polda Jawa Tengah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Jadi Polwan ke-73.

“Beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain vaksinasi massal, bakti sosial, donor darah, dan masih ada rangkaian puncak Hari Jadi Polwan di akhir bulan,” jelasnya.

Yolanda berharap, kegiatan Polwan Polda Jawa Tengah ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

Ning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here