Petugas memvaksin salah satu warga. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Klinik Berkah Sehat Polres Magelang menggelar vaksinasi massal dosis 1. Kegiatan dilaksanakan di kantor DPD LDII Tirtosari, Sawangan, Magelang, Senin (2/8) sore.

Kapolres melalui Kasi Dokkes Iptu Sapto H menjelaskan kegiatan tersebut merupakan vaksinasi dosis 1 yang menyasar 60 orang. Mereka merupakan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sawangan.

“Vaksinasi dari Polres bersama Klinik Berkah Sehat ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Di mana Polres Magelang dengan tenaga kesehatanya selalu siap bersama pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.30 hingga 17.00 WIB tersebut warga yang terdaftar dan diundang, bisa hadir semua.

“Alhamdulillah semua hadir dan divaksin dosis 1, tanpa ada yang ditunda,” terang Sapto.

Dari vaksin yang disiapkan sebanyak sembilan vial terpakai enam vial. Sehingga sampai kegiatan usai, masih tersisa tiga vial.

“Berkat kerja sama yang baik pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Sawangan ini berjalan aman, tertib dan lancar. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan tidak terjadi kerumunan,” pungkas Iptu Sapto.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here