Dinda Kirana, penyelenggara Jepara Idol

JEPARA (SUARABARU.ID)- Ajang pencarian bakat Jepara Idol yang sempat vakum beberapa waktu yang lalu kini kembali digelar. Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara ini mengadopsi acara Indonesian Idol yang lebih dulu dikenal secara nasional.

Ketika Suarabaru.id menghubungi Dinda Kirana, salah satu penggagas acara, sekaligus penyelenggara  Jepara Idol, ia mengatakan bahwa kompetisi menyanyi yang diadakan kali ini sangat spesial. Karena menandai kembalinya ajang kompetisi menyanyi di kota Jepara yang sempat vakum.

“Kami menamai ajang ini dengan nama ‘Jepara Idol Reborn’. Karena di tahun 2021 ini bersamaan dengan adanya pandemi Covid- 19. maka audisi akan kami atur secara virtual dengan tetap menjalankan prokes secara ketat”, ujar Dinda.

Pendaftaran Jepara Idol dibuka mulai Juli 2021 dengan beberapa babak. Peserta yang lolos audisi akan mendapatkan Golden Ticket untuk langsung menuju babak eliminasi.

“Peserta yang mendapatkan Golden Ticket akan kami undang untuk menyanyi di studio Radio R-Lisa FM Jepara. Bagi peserta yang berada di luar kota dapat mengirimkan rekaman video dengan menyanyi tanpa musik”, lanjut Dinda.

Acara yang akan berlangsung selama empat bulan dari mulai proses audisi, eliminasi, hingga grand final ini menyaring bibit-bibit penyanyi profesional dari kota Jepara. Acara Jepara Idol Reborn ini diselenggarakan atas kerjasama Radio R-Lisa FM Jepara dan DK Management.

Ulil – Hadepe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here