blank
Ketua Persit Kodim Magelang memberikan bingkisan kepada anggota. Foto: eko

KOTAMUNGKID(SUARABARU.ID)-
Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Ny Heny Rohmadi menyerahkan tali asih kepada tiga anggota Persit yang sedang menjalani perawatan akibat sakit dan seorang anak yang berkebutuhan khusus.

Didampingi Dandim 0705 Magelang, Perwira Staf dan Danramil, Ny Heny menjelaskan, sebagai Ketua Cabang dirinya mendapat amanah dari Ketua Umum Persit untuk menyerahkan tali asih. Tak lain sebagai rasa sayang dan kepedulian ketua umum kepada anggotanya.

“Saya menjalankan amanah dari Ibu Ketua Umum, untuk menyerahkan tali asih dan bingkisan ini,” katanya saat di rumah Ny Anik yang menderita stroke badan bagian kanan, Selasa (27/7).

Ny Anik adalah anggota Persit Cabang XXV. Istri dari Pelda Bambang Agung Nugroho itu merupakan salah satu penerima bingkisan dari Ketua Umum Persit. Selain itu yang juga menerima tali asih dan bingkisan adalah Ny Winarto, Ny Yudi dan anak dari Serma Biyantara.

Ny Heny berpesan agar anggota Persit Kodim yang sedang menjalani perawatan untuk tetap sabar dan tawakal. Serta senantiasa berdoa agar segera sehat dan pulih.

Pelda Bambang Agung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Persit yang sudah memberikan perhatian pada istrinya. “Terima kasih kepada Ketua Umum Persit dan Ketua Cabang XXV, kasih sayang dan perhatian ibu semoga menjadi obat yang mujarab bagi isteri saya,” kata Bambang.

Sebelumnya, Ketua Umum Perait KCK, Ny Hetty Andika melakukan anjangsana dan menengok anggota Persit yang sedang sakit di wilayah Magelang. Ketua Umum berkesempatan mengunjungi beberapa anggota Persit Akmil dan dua anggota Persit Kodim 0705/Magelang yaitu Ny Suyitno yang sedang menjalani perawatan akibat kecelakaan dan Ny Ambar yang sedang perawatan pemulihan akibat stroke.

Eko Priyono