blank
Warga tak mampu terdampak Covid-19 di Jatroto, Wonogiri, menerima bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang diserahkan personel Koramil didampingi anggota Polsek.
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Yayasan Budha Tzu Chi, peduli membantu beras kepada warga kurang mampu di Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, yang terdampak Covid-19.

Berkaitan ini, Koramil 16/Jatiroto Kodim 0728/Wonogiri, tampil membantu teknis penyalurannya ke masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan.

Komandan Koramil 16/Jatiroto, Lettui (Inf) Eko Budi, melalui Batuud Pelda Panggung S, menyatakan, bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi pendistribusiannya melalui Kodim 0728/Wonogiri.

Tujuannya, dalam  rangka membantu meringankan beban warga masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Terlebih di masa PPKM Darurat level 4 ini.


Teknis penyalurannya melibatkan Babinsa bersama Bhabinkamtimas dari Polsek Jatiroto. Dipimpin oleh Pelda Panggung dan Serka Suyanto, bersama Aiptu Dony.

Pemberian bantuan beras kepada warga kurang mampu, bermanfaat dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit di musim pandemi corona seperti saat ini.

”Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang telah peduli memberikan bantuan beras kepada warga desa binaan,” jelas Pelda Panggung.

Bantuan beras ini, sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu di PPKM Darurat.

Bambang Pur