blank
Distribusi bantuan ke Polsek yang ada di Jepara ( Foto : Humas Polres Jepara)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Kapolres Jepara AKBP Warsono melepas bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level Empat.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara pada Jum’at (23/7) ini bagian dari program Aslog Kapolri dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia.

“Dalam masa pandemi ini dampak yang ditimbulkan sangat luas. Baik di sektor ekonomi sosial maupun sektor lainnya. Tentunya sangat berdampak khususnya terhadap masyarakat kecil”, terang Kapolres.

blank
Kapolres Jepara AKBP Warsono melepas bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat

blank

Total bantuan yang diberikan dari program tersebut sebanyak lima ton beras ke masing-masing Polsek sebanyak 125 paket. Total 2.200 paket disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres berharap dalam pendistribusian bantuan tersebut dapat bekerjasama dengan kepala desa dan Babinsa supaya tidak dobel dengan penerima bantuan lain.

“Kita selaku alat negara diharapkan dalam memberikan bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan dapat normal seperti sediakala”, tutup Kapolres.

Ulil Abshor – Hadepe