Kajari Jepara, Ayu Agung, S.H.,S.Ssos.,M.S(Han) bersama, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol., Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH. (Foto : Pendim) .

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 61 diperingati sederhana oleh jajaran Kejaksaaan Negeri Jepara, (22/72021).  Kegiatan dengan mengambil tema “Berkarya untuk Bangsa”,  yang dilaksanakan di aula lantai 1 Kejaksaan Negeri Jepara dipimpin oleh Kajari Jepara, Ayu Agung, S.H.,S.Ssos.,M.S(Han)  .

Disamping diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Jepara, acara yang juga diselenggarakan dalam rangka peringatan  Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21  tahun 2021 ini juga dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol. bersama Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH.

Dandim 0719 Jepara dan Kajari Jepara

Dalam kesempatan tersebut  Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol.  menyampaikan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 semoga Kejaksaan Negeri Jepara  dapat lebih profesional dan berintegritas yang selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han)  mengatakan, pada hari ini kami menyelenggarakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021.

“Selama dirinya berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan surprise dari Komandan Kodim dan Kapolres,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung.

Hadepe – ua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here