Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama menyaksikan vaksinasi dosis kedua di Mapoles didampingi Paurkes Ipda Agus Sunani dan Kasi Propam Iptu Parnoto.(Foto;SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Polres Kebumen kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi Dosis kedua di Mapolres Jalan Tentara Pelajar, Kebumen. Petugas menyiapkan 450 dosis pada Rabu (21/7).

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan, vaksinasi yang digelar Polres Kebumen adalah dosis vaksin kedua bagi masyarakat.

“Terhitung 28 hari yang lalu, kita sudah melaksanakan vaksinasi pertama. Untuk hari ini kita melaksanakan penyuntikan dosis kedua,”jelas AKBP Piter, didampingi Paurkes Polres Kebumen Ipda H Agus Sunani dan Kasi Propam Iptu Parnoto.

Kapolres AKBP Piter Yanottama dan Paurkes Ipda Agus Sunani menyaksikan petugas medis melayani vaksinasi dosis kedua pada Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Kebumen.(Foto:SB/Ist)

Petugas vaksinator kali ini melibatkan Dinkes Kebumen, PPNI, Puskesmas Kebumen 1, petugas kesehatan dari Kodim 0709 Kebumen dan Urkes Polres Kebumen.

Polres membuka Gerai Vaksin sejak pukul 08.00 WIB dan banyak diminati masyarakat, terutama yang akan mengikuti vaksinasi dosis kedua.

Kepada warga yang pernah mengikuti vaksin dosis pertama, bisa mengikuti dosis kedua setelah 28 hari berikutnya.  Peserta cukup membawa KTP, selanjutnya mendaftar pada bagian pendaftaran.

Vaksinasi berjalan lancar. Warga yang mengikuti vaksinasi dosis kedua pun merasa lega telah menerima dua kali penyuntikan vaksin guna meningkatkan imunitas agar terhindar dari Covid-19.

Komper Wardopo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here