blank

SEMARANG – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) memberikan santunan dan beasiswa kepada keluarga salah satu dosen yang telah meninggal almarhum Haries SPd pada (12/4).

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD, Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Mega Mulianing Maharani SPd MPd. Mereka diterima oleh putra putri almarhum Haries antara lain Nabila Fairuz Zahira, Nayyara Qudsia Labiba, Adzki Qudwa Muhammad Hanif, dan Adzka Qudwa Muhammad Hanif.

Santunan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh Rektor Bedjo Santoso kepada Nabila Fairuz Zahira sebagai perwakilan dari keluarga. Dalam kesempatan itu Rektor menyampaikan harapannya dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga santunan dapat memberikan manfaat buat keluarga dan semoga anak anak almarhum menjadi anak anak yang sholeh sholihah serta dapat melanjutkan cita citanya.

Sementara itu beasiswa kuliah di prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Satra Inggris Unissula diserahkan langsung oleh Mega Mulianing Maharani. Beasiswa diberikan kepada Nayyara Qudsia Labiba, Adzki Qudwa Muhammad Hanif, dan Adzka Qudwa Muhammad Hanif yang saat ini msih duduk di kelas 12 dan 7.