Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Setelah sukses menggelar webinar ‘Kiat Sehat dan Selamat Dunia Akhirat di Era PPKM Darurat Pandemi Covid-19’, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah, Senin (12/7/2021), kembali menggelar webinar dengan mengusung tema ‘Urgensi Bernarasi Positif dalam Pemberitaan di Tengah Kondisi Covid-19’.

Webinar yang merupakan kerja sama MUI, PWI Jateng dan Udinus ini, akan disiarkan secara live di TVKU, dengan narasumber, Ketua Umum MUI Jateng KH Ahmad Darodji, Wakil Ketum MUI Jateng Prof Dr Ahmad Rofiq MA, Ketua Bidang Organisasi Hukum dan HAM MUI Jateng Prof Abu Rokhmad Musaki, Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dan Rektor Udinus Semarang Prof Dr Ir Edi Noersasongko MKom.

Sebelum webinar dilaksanakan, akan dilakukan penandatanganan naskah seruan antara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng H Amir Machmud NS SH dan Ketua Umum MUI Jateng Dr KH Ahmad Darodji MSi.

BACA JUGA: Pamit Cari Rumput, Pemuda Karangsambung Meninggal di Lereng Bukit

Sekretaris PWI Jateng, Setiawan H Kelana mengajak para Ketua PWI Kabupaten/Kota serta semua pengurus, untuk mengikuti acara ini mulai pukul 10.00-11.30 WIB, melalui Aplikasi Zoom Cloud Meetings. Bertindak sebagai MC Myra Azzahra dan moderator Setiawan Hendra Kelana.

”Seteleh melaksanakan penandatanganan Naskah Seruan akan dilanjutkan dengan Webinar bertajuk ‘Urgensi Bernarasi Positif dalam Pemberitaan di Tengah Kondisi Covid-19.
Kami berharap, semua anggota dan pengurus PWI Kabupaten/Kota di Jateng, untuk ikut acara ini,” harap dia.

Bagi peserta yang akan mengikuti webinar, untuk melakukan registrasi lebih dahulu, yang baru akan dibuka mulai pukul 09.30 WIB,” jelas Setiawan dalam keterangannya di Semarang, Minggu (11/7/2021).

Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here