blank
Dandim meninjau pemberian vaksin kepada warga. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi SSos MTr (Han) meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di CV Kandang Lestari, Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Sabtu (10/7). Itu untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim didampingi Danramil 22/Tempuran Kapten Inf Ahmad Rohmad, Kapolsek AKP R Warsit dan Camat Tempuran Yuvita Isni Kadartin, serta Pimpinan CV Kandang Lestari, Narto.

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini diberikan kepada 500 karyawan perusahaan yang ada di wilayah Tempuran. Sedangkan lokasi vaksin di CV Kandang Lestari yang berada di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, serbuan vaksin yang dilakukan Kesdam IV/Diponegoro dan Kodim 0705/Magelang itu mengusung tema “Serbuan vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro bersama CV Kandang Lestari, vaksin aman dan halal”. Bertujuan membantu program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Serbuan vaksin yang dilaksanakan Kesdam IV dalam hal ini RST dr Soedjono bersama Kodim 0705 Magelang bertujuan membantu program pemerintah dalam menargetkan satu juta vaksin sehari,” tegasnya.

Sementara itu Camat Tempuran Yuvita Isni Kadartin mengucapkan terima kasihnya kepada TNI dalam hal ini Kodim bersama RST dr Soedjono Magelang yang peduli dengan warga di Kecamatan Tempuran.

“Dengan vaksinasi massal ini, semoga seluruh masyarakat dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19,” harapnya.

Eko Priyono