BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan, Siap Berikan Layanan Terbaik
Salah satu karyawan Astra Group Semarang usai mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diadakan BMW Astra,

JAKARTA (SUARABARU.ID) – BMW Astra melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk seluruh karyawan di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

 

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021. Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International dengan PT Kimia Farma melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

 

“Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah tervaksinasi. Dengan begitu kami harap dapat memberi layanan beli, service dan jual yang lebih baik kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan jadi prioritas utama kami,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja.

BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan, Siap Berikan Layanan Terbaik
Karyawan BMW Astra mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh perusahaan.

Fredy mengungkapkan, dengan kegiatan tersebut, pihaknya menjadi dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya. Selain itu, dengan adanya vaksinasi tersebut diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

 

“Selain itu, selama PPKM Darurat, kami menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online,” tambah Fredy.

 

Lebih jauh Fredy menjelaskan, pihak perusahaan berkomitmen untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra.

 

“Ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan,” pungkasnya.