blank

TEGAL (SUARABARU ID) – Mendukung program PPKM Darurat Jawa-Bali, Astra Daihatsu Karesidenan Pekalongan melaksanakan vaksinasi serentak.

Astra Daihatsu Tegal ditunjuk menjadi tuan rumah untuk pengadaan vaksin gotong royong Astra grup se Karesidenan Pekalongan. Ada empat perusahaan Astra grup yang meliputi Astra Daihatsu, Honda Motor, Astra Word dan dari Astra Autopart jajarannya mengikuti vaksinasi di Astra Daihatsu di Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Selasa (6/7/2021).

blank
MEMANTAU –  Kepala Wilayah Astra Daihatsu Tegal, Verry memantau jalannya vaksinasi. (foto: nino moebi)

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Tegal, Verry menyampaikan, kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Kimia Farma menggunakan vaksin sinovac yang direkomendasikan pemerintah berlangsung selama tiga hari mulai 5-7Juli 2021 dengan sasaran vaksin 216 orang.

“Peserta vaksin dari Astra grup Wilayah Weleri, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal dan Brebes dipusatkan di Astra Daihatsu Tegal,” kata Verry.

Yang pasti, vaksinasi dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah berkembangnya wabah Covid-19 dengan mempercepat vaksinasi. Seluruh karyawan Astra Grup di wilayah Karesidenan Pekalongan sudah mendapatkan vaksin.

“Terkait PPKM Darurat se Jawa – Bali yang dimulai 3 – 20 Juli 2021untuk seluruh Daihatsu terutama di Jawa Tengah seluruh fungsi sales tau marketing kita Work From Home (WFH) 100 persen,” ungkap Verry.

Apa bila ada kebutuhan costumer ada melalui media pembelian online. Bisa menghubungi melalui website, whatsapp, Instagram atau facebook. Untuk bengkel Daihatsu masih beroperasi berjalan hanya 25 persen. “Hal itu dilakukan karena kita merupakan salah satu bisnis esensial yang membantu untuk kelangsungan kendaraan operasional,” ujar Verry.

Nino Moebi