blank
Abdul Halil saat mendapatkan SK dari Bupati Hartopo. Halil yang semula menjabat Kadishub digeser menjadi staf ahli. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bupati Kudus Hartopo melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus. Pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Pendapa Kabupaten, Kamis (1/7).

Untuk posisi eselon II, beberapa pimpinan OPD mengalami pergeseran. Beberapa nama tersebut diantaranya Abdul Halil yang semula menjabat Kepala Dishub digeser menjadi staf ahli.

Posisinya digantikan Catur Sulistyanto yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Untuk posisi Dinas Pertanian kini dijabat oleh Sunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.

Posisi Kepala Dinas lain yang digeser adalah Mashudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip Perpustakaan Daerah. Posisinya kini ditempati oleh Wahyu Hartanti.

Untuk posisi eselon III beberapa nama diantaranya adalah Imam Sofwan yang menjabat Kepala Bagian Hukum Setda Kudus.

Ada pula nama Sancaka Dwi Supani yang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Koperasi dan UMKM.

Dalam sambutannya, Hartopo meminta para pejabat yang baru dilantik mampu mengemban amanah yang diberikan.

Hartopo juga menyebut, sosok-sosok yang dilantik ini bisa membantu dirinya dalam mewujudkan Kudus yang kreatif dan inovatif.

“Dan yang terpenting semua harus tegak lurus dengan pimpinan,”ujarnya.

Terkait dengan adanya pandemi yang masih terjadi di Kudus, Hartopo juga minta para pejabat yang dilantik bisa menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing.

Tm-Ab

Berikut Daftar Nama Pejabat yang Dilantik KLIK tautan di bawah ini

Daftar nama pejabat yang dilantik