blank
Pencarian Misbah oleh warga setempat semalam belum membuahkan hasil

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Nasib Misbah, seorang tukang batu  berusia 40 tahun penduduk Desa Kaliaman RT.03 RW.02 Kecamatan Kembang hingga Senin ( 28/6-2021 ) pagi ini belum diketahui.

Minggu (27/6-2021) sekitar jam 18.30 WIB, Misbah  terseret arus laut saat sedang mencari ikan di muara Sungai Lak Songgo  yang berada di kawasan Balekambang tak jauh dari lokasi PLTU Tajung Jati B.

Peristiwa naas yang menimpa ayah empat anak tersebut  bermula saat Misbah dan 2 temannya, Triyono dan Supar mencari ikan dengan cara menjala di tepi laut, seputar Lang Songgo. “Mereka berangkat kelaut seusai bekerja sore kemarin,” ujar Pj Petinggi Kaliaman, Hadi Wahyono.

Namun  jala Misbah yang dilempar menyangkut karang di muara sungai Lak Songgo. “Korban  berusaha mengambil jala dengan masuk keair  dan kemudian terseret oleh ombak yang dengan cepat kembali kelaut dari muara sunga,”  tambah Hadi Wahyono. Kedua temannya berusaha menyelamatkan namun tidak berhasil karena  keburu   gelap.

Pencarian semalam segera  dilakukan  oleh   warga dibantu tim BPBD Jepara, Polsek Kembang,TNI, Security PLTU,  Shabana dan Jepara Rescue namun belum membuahkan hasil hingga jam 22.00 WIB. Pagi ii pencarian Misbah dilakukan kembali.

Hadepe -2sep