blank
Karyawan Perhutani KPH Randublatung menunggu jadwal vaksin Covid-19 di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung. Foto: Ist
BLORA (SUARABARU.ID) – Ratusan karyawan Perhutani KPH Randublatung, Blora menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama, Selasa 22 Juni 2021.
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung ini, atas kerjasama Perhutani, Polsek, dan Koramil serta Puskesmas Randublatung, vaksinasi covid-19 tahap pertama telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 115 orang yang terdiri dari karyawan perhutani dan masyarakat sekitar Kecamatan Randublatung.
Kepala Puskesmas Randublatung dr. Didik Werdo Nurdoyo menyampaikan bahwa untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi tidak hanya dilakukan di puskesmas saja, hal ini juga dilakukan di kantor Perhutani agar pelaksanaan vaksinasi tidak terpusat sehingga  menimbulkan kerumunan.
blank
Karyawan Perhutani KPH Randublatung suntik vaksin Covid-19 oleh petugas puskesmas di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung. Foto: Ist
“Ya sekarang Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tidak hanya dilakukan di puskesmas Saja, kita harus jemput bola hal ini dilakukan agar mempercepat pelaksanaan vaksin sesuai target dari pemerintah, di samping untuk mencegah kerumunan apabila dilaksanakan terpusat terima kasih kepada Jajaran Polsek, Koramil dan Perhutani Randublatung yg telah menyediakan tempat pelaksanaanya,” Ucap dr. Didik.
Pada kesempatan itu, Administratur KPH Randublatung Ir. Dewanto menyampaikan bahwa Perhutani sangat mendukung sekali pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini baik untuk karyawan maupun Masyarakat.
“Perhutani sangat mendukung pelaksananaan Vaksinasi Covid-19, seperti yang dilakukan saat ini, kita harus bersinergi dengan pihak – pihak terkait seperti Polsek, Koramil dan Puskesmas sebagai pelaksana Vasinasi, semoga dengan adanya kerjasama yang baik pelaksanaan vaksin akan cepat selesai dan pandemic segera berlalu,” tandas Ir. Dewanto.
Kudnadi