blank
Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng memberiian keterangan pers usai rapat koordinasi Penanggulangan Penyebaran Covid 19 Jawa Tengah, di Fakultas Kedokteran Universitas Gajahmada Yogyakarta. Selasa (22/6/2021). Foto : Dok. Humas Polda Jateng.

YOGYAKARTA (SUARABARU.ID)  – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi,  melaksanakan rapat koordinasi membahas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Jateng dan sekitarnya, di Dekanat Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada Yogya, Selasa (22/6/2021).

Rapat membahas tentang pemecahan masalah untuk menyelesaikan pandemi covid-19 di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. Selama dua kali lebaran jajaran Polda Jateng melakukan penyekatan.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Kapolda mengatakan, telah memerintahkan para Kapolres Jajaran, mendata pemudik yang datang dari luar Jawa Tengah pada arus mudik dan didapati sekitar 408.000 (empat ratus delapan ribu) pemudik yang menjalani swab di posko PPKM Mikro,  45 orang positif covid-19.