blank
Mayat membusuk di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo beberapa waktu lalu. foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, meringkus dua orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap anak jalanan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah pekarangan di Kecamatan Mejobo, beberapa waktu lalu.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma di Kudus, Minggu, membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pembunuhan di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo.

Kedua pelaku terduga pembunuhan juga diamankan di Mapolres Kudus pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Agustinus David menambahkan kedua pelaku yang berasal dari luar kota itu, masih dimintai keterangannya terkait kasus pembunuhan itu.

Untuk sementara, dia belum bisa menjelaskan identitasnya, termasuk penangkapannya karena masih dalam proses mengingat pelakunya juga belum lama ditangkap.

Setelah semuanya selesai, kata dia, Polres Kudus akan menyampaikannya kepada media, termasuk motif pelaku tega menghabisi korbannya.

Warga sempat digegerkan adanya temuan mayat yang diketahui warga Pekalongan, Jateng, dalam kondisi membusuk di pekarangan warga pada tanggal 11 Juni 2021. Mayat tersebut diduga anak jalanan.

Ant-Tm