Irjen Pol Argo Yuwono, Kadiv Humas Polri saat memberikan keterangan pers terkait agenda kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI. Kamis (17/6/2021). Foto : Istw

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari ini dijadwalkan akan berangkat ke Kabupaten Kudus, Jawa Tengah lagi untuk meninjau vaksinasi.

Sebelumnya Panglima TNI dan Kapolri ke Bandung, Jawa Barat, dan kemudian dilanjutkan ke Bangkalan, Jawa Timur dengan agenda yang sama.

Keduanya berangkat menggunakan pesawat boeing TNI AU dari Base Ops TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.  Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan Panglima dan Kapolri akan meninjau vaksinasi di Stadion Gelora Bandung, Jawa Barat.

Setelah itu dilanjutkan ke Kudus melalui Semarang, Jawa Tengah. Selanjutnya kunjungan akan dilanjutkan ke Bangkalan, Jawa Timur.

“Ya, rencana hari ini Bapak Panglima dan Kapolri akan ke Bandung, Kudus dan Bangkalan untuk meninjau vaksinasi. Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali mengingat kasus Covid-19 di wilayah tersebut cukup tinggi,” jelas Argo dalam keteranganya, Kamis (17/6/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolri akan didampingi oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabareskrim, Karo Korwan PPNS dan Karumkit Polri.

Absa

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here