blank

BATANG (SUARABARU.ID) – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian terkait evaluasi distribusi BBM dilingkungan Polri dalam mendukung tugas operasional Kepolisian guna mewujudkan penguatan dan pengawasan, di Polres Batang, Selasa (15/6/2021).
Kedatangan tim yang dipimpin Kabidrikwastu Kombes Pol Harvin Raslin disambut Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka beserta pejabat utama Mapolres setempat.
Menurut Kombes Pol Harvin Raslin, penelitian ini bertujuan untuk merumuskan tata kelola BBM yang tepat guna menunjang kegiatan operasional di lingkungan Polri di tengah wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.
“Tujuan kami datang untuk mengecek dan menganalisis situasi wilayah pasca refocusing, karena saat ini semua fokus bekerja keras dalam penanggulangan Covid-19,” terangnya.
Dari penelitian ini, kata dia, diharapkan ditemukan beberapa kendala dan masukkan Komprehensif untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap evaluasi distribusi BBM di lingkungan Polri dalam mendukung tugas Operasional guna mewujudkan penguatan dan pengawasan.
Dalam kata pengantarnya, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyampaikan bahwa Polres Batang siap memberikan informasi dan data pelaksanaan sesuai dengan fakta. “Semoga hasil penelitian ini dapat memberikan masukan atau gambaran yang jelas kepada pimpinan untuk pengambilan keputusan yang tepat,“ jelasnya.
Nur Muktiadi