blank

BATANG (SUARABARU.ID) – Muspika Bawang meminta pada pedagang maupun pengunjung pasar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Meski sudah divaksin untuk tetap menjaga prokes dan kesehatan diri,” kata Kapolsek Bawang Polres Batang AKP Suharsiyamto didampingi Muspika usai memantau vaksinasi tahap kedua di Kantor Pasar Bawang, Senin (14/6/2021).
Dia menuturkan, untuk mempercepat penurunan kasus Covid-19, tak hanya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro juga intensifkan operasi yustisi yang melibatkan pihak kecamatan, TNI dan Polri, sekaligus pembagian masker di sejumlah pasar tradisional.
Selain membagikan masker, tim gabungan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar.
“Kami bersama instansi terkait lainnya terus mengajak dan mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas dalam keseharian. Untuk menekan angka kasus Covid-19, kami berharap masyarakat tetap menerapkan prokes 5M,” ujarnya.
Nur Muktiadi