blank

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kini Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal semakin lengkap dengan hadirnya
Cafe.

blank
NYAMAN – Cafe Fine menawarkan kemyamanan bagi konsumen. (foto: nino moebi)

Fine Cafe dan Bistro Food menempati lahan di OW PAI sebelah timur menghadap ke Utara atau ke laut. Bagi pengunjung yang hendak masuk Cafe Fine, dibagian depan menyediakan beberapa meja dan dan tempat duduk dengan lantai pasir putih.

blank

“Kami sengaja menyediakan dengan lantai pasir agar konsumen merasakan sensasi pantai tetap terjaga,” kata Pemilik Cafe Fine Andi Lukmana.

Untuk pengunjung yang ingin ruangan sejuk dan nyaman, Cafe Fine menyiapkan ruang ber AC dengan kapasitas cukup untuk beberapa keluarga.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati hiburan, bisa datang tiap hari Rabu dan Sabtu karena Cafe Line menyajikan live musik akustik dari pukul 20.00 hingga 24.00

“Kami ada live musik akustik. Bagi pengunjung yang ingin bergabung hanya hari Rabu dan Sabtu,” ujar Andi.

Untuk menu care line menyediakan ada nasi goreng khas Bali dan tumisan ayam trasi, nasi goreng ayam khas fine beach. Dan ada ice cream dan bola roti yang digoreng renyah, saus strebery, coklat dengan tempat batok.

Konsumen tidak perlu khawatir karena sebelum pesan menu konsumen disodorkan menu berikut harganya. Hal itu untuk kenyamanan konsumen.

Kami sengaja mencantumkan harga ditiap menu untuk kenyamanan konsumen. Kami berharap konsumen tidak was-was dengan harga karena kami sudah mencantumkan harganya,” ungkap Andi.

Nino Moebi