Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat

JEPARA 9SUARABARU.ID) – Indikasi lonjakan jumlah positif Covid-19 di sejumlah daerah harus dijawab dengan ketatnya pembatasan pergerakan orang dan disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Tujuannya untuk menjaga dan melindungi  keselamatan warga masyarakat

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/6) yang diterima SUARABARU.ID menanggapi lonjakan kasus disejumlah  daerah.

Karena itu menurut Lestari Moerdijat perlu kerja keras untuk memberi pemahaman terhadap masyarakat terkait kebijakan tersebut. “Lebih dari setahun penyebaran Covid-19 di tanah air belum mampu membangun kesadaran masyarakat akan bahayanya dampak virus ini,”  ujar Lestari Moerdijat

Menurut Lestari, pelaksanaan pembatasan pergerakan orang dan disiplin menjalankan protokol kesehatan harus didasari pemahaman yang utuh terhadap kebijakan tersebut.

Lonjakan kasus positif Covid-19 di sejumlah daerah saat ini, ujar Rerie, mengkonfirmasi masih banyaknya masyarakat yang belum memahami bahayanya dampak positif Covid-19 terhadap kehidupan manusia.

Hadepe

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here