RSUD RA Kartini Jepara kembali kehilangan tenaga kesehatan terbaiknya.

JEPARA(SUARABARU.ID) – Jepara kembali berduka. Seorang staf terbaik RSUD RA Kartini bernama  Joko Purwanto, AMK, SST, S.Pd,   yang  di Klinik Rawat Jalan Jiwa RSUD RA Kartini kembali direnggut  Covid-19  Sabtu ( 12/6-2021) jam 17.30 WIB  dalam usia 55  tahun. Laki-laki kelahiran tahun 1965 ini  meninggal saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Almarhum Joko Purwanto  adalah staf ke enam RSUD RA Kartini Jepara  yang meninggal karena covid-19. Ia dikenal sebagai staf yang baik dan berdedikasi dalam menjalankan tugas profesinya dengan  golongan III/b ,” ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr Bambang Dwipo Suwignyo, M.Kes.

Sementara dari data yang dihimpun oleh SUARABARU.ID, penduduk Desa Pringtulis, Kecamatan Nalumsari  ini diketahui terkonfirmasi Covid-19 pada tanggal 2 Juni 2021.  Ia kemudian melakukan isolasi mandiri di rumahnya hingga meninggal sore tadi.

Rencana jenazah almarhum joko Purwanto akan dimakamkan Sabtu malam jam 23.00 di pemakaman Umum Desa Pringtulis. Saat ini jenasah masih berada di instalasi opemularasaan jenasah RSUD RA Kartini Jepara.

Diperoleh informasi, tidak ada pelepasan jenasah oleh rekan kerja almarhum karena banyaknya nakes di RSUD RA Kartini yang saat ini juga sedang menjalani isolasi mandiri.

Hadepe-2Zep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here