blank
Polisi yang mendatangi lokasi, segera melakukan penanganan. Kondisi sedan rusak parah bagian depannya.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tabrakan maut truk dengan sedan, berlangsung di ruas jalan raya Selogiri, Wonogiri, dan menyebabkan seorang meninggal.

Korban meninggal, Arum Sri Adiyati (32), warga asal Nguter RT 7/RW 1, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Saat kejadian, korban mengemudikan mobil sedan Honda City.

Kapolres AKBP Christian Tobing dan Kapolsek Selogiri AKP Edy Hanranto, melalui Kasubag Humas AKP Suwondo, Jumat (11/6), menyatakan, tabrakan itu berlangsung Kamis (10/6) Pukul 03.30.

Lokasinya di ruas jalan raya Wonogiri-Solo Kilometer 6 tepatnya di Dusun Josutan RT 2/RW 2 Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Arah Berlawanan
Dua kendaraan bermotor yang terlibat tabrakan maut ini, terdiri atas sebuah truk berplat nomor H 9149 AA dengan mobil sedan Honda City berplat nomor K 8171 AF.

Polisi yang melakukan penanganan, mencatat data bahwa yang mengemudikan truk adalah Purno Setyo Putro, penduduk asal Sleko RT 3/RW 11, Bandar Haji, Kota Semarang.

blank
Dalam tabrakan di Selogiri, Wonogiri, menyebabkan bagian depan mobil sedan (tengah) mengalami rusak parah dan pengemudinya meninggal.

Kronologi kejadiannya berawal saat truk melaju dari arah selatan (Wonogiri) menuju utara (Solo). Sesampainya di lokasi kecelakaan, dari arah berlawanan melaju mobil sedan Honda City.

Pada jalan lurus datar tersebut, kedua kendaraan itu terlibat tabrakan. Tabrakan berlangsung, karena jarak sudah dekat dan tidak dapat saling menghindar.

Pemicu kecelakaan masih dalam penyelidikan. Polisi yang melakukan penanganan, bergegas membawa korban ke RS PKU Muhamadiyah Nambangan, Selogiri, Wonogiri.

Bersamaan itu juga meminta keterangan dua orang saksi. Yakni Mulyono (45) dan Jimin (65), keduanya warga Josutan RT 2/RW 2, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Bambang Pur