SEMARANG – Dalam rangka menyambut Dies Natlis Ke-25 STIE Bank BPD Jateng menggelar cek kesehatan gratis bagi seluruh karyawannya dalam rangka Dies Natalis ke-25 di Lobby Kampus pada Jum’at (11/6)

Dies Natalis Ke-25 STIE Bank BPD Jateng yang bertepatan pada tanggal 14 Juni 2021, menurut Ketua STIE Bank BPD Jateng Dr Siti Puryandari MSi bahwa selain cek kesehatan gratis rencananya juga akan digelar internasional webinar dengan key note speaker Menteri Koordinator bidang Pembangunan Mansuia dan Kebudayaan RI Prof Muhajir Efendi.

“Sebagai wujud rasa syukur dan menyambut Dies Natalis Ke-25 STIE Bank BPD Jateng, kami menggelar cek Kesehatan gratis bagi semua karyawan yang melibatkan UKM KSR PMI serta dalam waktu akanmenggelar International Webinar” ungkap Siti Puryandari.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu jajaran Yayasan Kesejahteraan Karyawan Karyawati dan Pensiunan (YAKKP) BPD Jateng, Badan Pelaksana Harian (BPH), Dosen, dan Karyawan STIE Bank BPD Jateng sebanyak 70 orang.

Dalam acara cek kesehatan gratis tersebut, STIE Bank BPD Jateng berkolaborasi dengan salah satu UKM nya yaitu Korps Sukarela (KSR) PMI sebagai petugas cek kesehatan.

Cek kesehatan tersebut mulai dari pengecekan gula darah, kolesterol, asam urat, tensi, berat badan, dan suhu tubuh.

Tujuannya dari kegiatan ini adalah agar seluruh karyawan STIE Bank BPD Jateng selalu sehat, apalgi saat pandemi seperti ini semua karyawan harus menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Cek Kesehatan yang digelar ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan tidak berkerumun, setelah selesai melakukan cek kesehatan, dibagikan goodie bag yang berisikan makanan dan susu kotak.

Saiful Hadi – USM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here