AKP Abdul Fatah saat dilantik menjadi Kapolsek Gebog menggantikan AKP Sumanah. Foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gebog dengan Protokol Kesehatan ketat, di halaman Apel Mapolres Kudus, Rabu (9/6) pagi tadi.

Jabatan Kapolsek Gebog diserah terimakan kepada AKP Abdul Fatah dari AKP Sumanah yang akan melaksanakan tugas barunya di Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dihadapan PJU Polres Kudus dan perwakilan personil Polres, menyampaikan sudah sepatutnya bersyukur karena masih diberikan kesehatan oleh Tuhan YME, sehingga masih bisa melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Gebog.

“Dengan dilaksanakannya serah terima ini berarti ada regenerasi kepimpinan. Dan saya harap dengan adanya regenerasi pimpinan yang baru dapat memberikan Inovasi dan kinerja yang lebih baik lagi dalam bertugas,” kata AKBP Aditya.

Kapolres Kudus AKBP Aditya menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur Kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” kata Kapolres Kudus.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan untuk segera menyesuaikan diri pada tataran bidang tugasnya. Sesuai rule dan status yang ada pada Job Discription.

“Mengingat Sertijab kali ini yang mempunyai wilayah, sehingga penekanan saya, tingkatkan kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait. Dan termasuk seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan berhenti untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat terutama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah saudara,” lanjutnya.

Kepada AKP Sumanah yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Gebog,AKBP Aditya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya serta selama ini. Semoga sukses ditempat yang baru.

“Semoga semakin sukses baik karier ataupun keluarga,” pungkas Kapolres.

Tm-Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here